Tips Berwisata 1



Passport / Paspor
Untuk berpergian ke luar negeri Anda harus memiliki paspor dengan masa berlaku minimal 6 bulan dari tanggal keberangkatan. Kami siap membantu pengurusan perpanjangan paspor atau untuk pembuatan paspor baru.

Visa
Beberapa Negara mengharuskan pemegang paspor RI untuk mengajukan permohonan Visa untuk masuk kenegara mereka. Lama pengurusan visa tergantung sepenuhnya kepada masing – masing Kedutaan / konsulat berikut persyaratan – persyaratannya. Dengan persyaratan yang lengkap kami siap membantu Anda.

Bagasi

Bagasi yang diperbolehkan sesuai peratoran penerbangan adalah seberat 20 kg dan diperbolehkan membawa traveling bag / tas tangan untuk dibawa ke dalam kabin.

Hotel

Kami memberikan hotel dengan standar tertentu sesuai pilihan Anda.Jika hotel tersebut penuh pada saat high season, maka akan dicarikan alternative hotel yang setaraf.

Anggaran
Siapkan anggaran yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya untuk biaya makan (jika tidak termasuk dalam paket), Tip, belanja, jalan – jalan diluar acara tour, dsb.

Pakaian
Disarankan membawa baju yg praktis & disesuaikan dengan musim di tujuan tour Anda.

Tip
Di dunia Pariwisata adalah suatu kebiasaan atau kewajiban untuk memberikan tip bagi guide dan pengemudi sebagai wujud penghargaan. Tanyakanlah pada Tour Leader yang menyertai perjalanan anda untuk mendapatkan saran – saran.

Makanan

Kami berusaha mengatur makanan yang bervariasi disetiap tempat. Umumnya makanan Indonesia, Thai atau Chinese dan menu Lokal. Makan pagi di Hotel.